SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

MINGGU BIASA XX

Ulangan: 
Condongkanlah telinga-Mu kepadaku, bersegeralah bebaskan daku.

Aku sangat menanti-nantikan Tuhan; lalu Ia menjengukku dan mendengar teriakku minta tolong.

Ia mengangkat aku dari lubang kebinasaan, dan menarik aku dari lumpur rawa; lalu Ia menempatkan kakiku di atas wadas, dan memantapkan langkahku.

Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada Tuhan.

Aku ini sengsara dan miskin, tetapi Tuhan memperhatikan daku. Engkaulah yang menolong dan meluputkan daku; ya Allahku, janganlah berlambat!

Alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku, sabda Tuhan. Aku mengenal mereka dan mereka mengikuti Aku. 


Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar