SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

MINGGU BIASA XV

Ulangan: 
Tuhan sudi dengarkan rintihan umat-Mu.

Aku berdoa kepada-Mu, ya Tuhan, aku bermohon pada waktu Engkau berkenan, ya Allah; demi kasih setia-Mu yang besar jawablah aku dengan pertolongan-Mu yang setia! Jawablah aku, ya Tuhan, sebab baiklah kasih setia-Mu, berpalinglah kepadaku menurut rahmat-Mu yang besar!

Aku ini tertindas dan kesakitan, keselamatan dari pada-Mu, ya Allah, kiranya melindungi aku! Aku akan memuji-muji nama Allah dengan nyanyian, mengagungkan Dia dengan lagu syukur.

Lihatlah, hai orang-orang yang rendah hati, dan bersukacitalah; biarlah hatimu hidup kembali, hai kamu yang mencari Allah! Sebab Tuhan mendengarkan orang-orang miskin, dan tidak memandang hina orang-orang-Nya yang ada dalam tahanan.

Sebab Allah akan menyelamatkan Sion dan membangun kota-kota Yehuda. Anak cucu hamba-hamba-Nya akan mewarisinya, dan orang-orang yang mencintai nama-Nya akan diam di situ.

Alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Tuhan, sabda-Mu adalah roh dan kehidupan. Sabda-Mu adalah sabda hidup yang kekal. 


Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar