SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

HARI RAYA SANTA MARIA BUNDA ALLAH 1 JANUARI

Ulangan: 
Berbelaskasihlah Tuhan dan adil Allah kami adalah rahim.

Kiranya Allah mengasihani dan memberkati kita kiranya Ia menyinari kita dengan wajah-Nya. Kiranya jalan-Mu dikenal di bumi, dan keselamatan-Mu di antara segala bangsa!

Kiranya suku-suku bangsa bersukacita dan bersorak-sorai; sebab Engkau memerintah bangsa-bangsa dengan adil, dan menuntun suku-suku di atas bumi.

Kiranya bangsa-bangsa bersyukur kepada-Mu ya Allah, kiranya bangsa-bangsa semuanya bersyukur kepada-Mu, Allah memberkati kita; kiranya segala ujung bumi takwa kepada-Nya!

Alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Dahulu Allah bersabda kepada leluhur kita dengan perantaraan para nabi; kini Ia bersabda kepada kita dengan perantaraan Putera-Nya. 


Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar