SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

HARI RAYA SEMUA ORANG KUDUS 1 NOPEMBER

Ulangan: 
Berbahagialah yang mendiami rumah Tuhan.

Milik Tuhanlah bumi dan segala isinya, jagat dan semua yang diam di dalamnya. Sebab Dialah yang mendasarkan bumi di atas lautan dan menegakkan di atas sungai-sungai.

Siapakah yang boleh naik ke gunung Tuhan, Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus, orang yang bersih tangannya dan murni hatinya. Yang tidak menyerahkan diri kepada penipuan dan tidak bersumpah palsu.

Dialah yang akan menerima berkat dari Tuhan dan keadilan dari Allah, penyelamatnya. Itulah angkatan orang-orang yang mencari Tuhan yang mencari wajah-Mu, ya Allah Yakub.

Alleluya, alleluya, alleluya.
Alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Datanglah pada-Ku, kamu semua yang letih dan berbeban berat. Aku akan membuat kamu lega. 

Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar