SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

MINGGU BIASA XVII

Ulangan: 
Sabda-Mu adalah kebenaran, hukum-Mu kebebasan.

Bagianku ialah Tuhan, aku telah berjanji untuk berpegang pada firman-firman-Mu. Taurat yang Kausampaikan adalah baik bagiku, lebih berharga daripada ribuan keping emas dan perak.

Biarlah kiranya kasih setia-Mu menjadi penghiburanku, sesuai dengan janji yang Kauucapkan kepada hamba-Mu. Biarlah rahmat-Mu turun kepadaku sehingga aku hidup, sebab Taurat-Mulah kegemaranku.

Itulah sebabnya aku mencintai perintah-perintah-Mu lebih daripada emas, bahkan daripada emas tua.  Itulah sebabnya aku hidup jujur sesuai dengan segala titah-Mu, segala jalan dusta aku benci. 

Peringatan-peringatan-Mu ajaib, itulah sebabnya jiwaku memegangnya, Bila tersingkap, firman-Mu memberi terang, memberi pengertian kepada orang-orang bodoh.

Alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena rahasia Kerajaan telah Kaunyatakan kepada orang-orang kecil. 

Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar