SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

PERINGATAN ARWAH SEMUA ORANG BERIMAN 2 NOPEMBER

Ulangan:
Aku percaya kepada-Mu, Tuhanlah pengharapanku.

Dari jurang yang dalam aku berseru kepada-Mu, ya Tuhan. Tuhan dengarkanlah suaraku! Biarlah telinga-Mu menaruh perhatian, kepada suara permohonanku.

Jika Engkau mengingat-ingat kesalahan, ya Tuhan, siapakah yang dapat tahan? Tetapi pada-Mu ada pengampunan,maka orang-orang takwa kepada-Mu. 

Aku menanti-nantikan Tuhan, jiwaku menanti-nanti dan aku mengharapkan firman-Nya. Jiwaku mengharapkan Tuhan, lebih daripada pengawal mengharapkan pagi.

Sebab pada Tuhan ada kasih setia, dan Ia banyak kali megadakan pembebasan. Dialah yang akan membebaskan Israel dari segala kesalahannya.

Terpujilah Kristus Tuhan, Raja mulia dan kekal.
Ayat: 
“Akulah yang memberi hidup dan membangkitkan orang mati, orang yang percaya kepada-Ku akan hidup, walaupun sudah mati.” 

Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar