SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

MINGGU BIASA XXVII

Ulangan: 
Ya Tuhan, lindungi kami di dalam kesesakan.

Telah Kauambil pohon anggur dari Mesir; Kauhalau bangsa bangsa, lalu Kautanam pohon itu. Dijulurkannya ranting rantingnya sampai ke laut, dan pucuk-pucuknya sampai ke Sungai Efrat.

Mengapa Engkau menggempur temboknya, sehingga ia dipetik oleh setiap orang yang lewat? Babi hutan menggerogotinya dan binatang-binatang di padang memakannya. 

Ya Allah semesta alam, kembalilah, pandanglah dari langit dan lihatlah! Tengoklah pohon anggur ini, lindungilah batang yang ditanam oleh tangan kanan-Mu!

Maka kami tidak akan menyimpang dari pada-Mu; biarlah kami hidup, maka kami akan menyerukan nama-Mu. Ya Tuhan, Allah semesta alam, pulihkanlah kami, buatlah wajah-Mu bersinar, maka selamatlah kami.

Alleluya, alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Aku telah memilih kamu dari dunia, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah,  dan buahmu itu tetap, sabda Tuhan. 

Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar