SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

MINGGU ADVEN II

Ulangan: 
Perlihatkanlah kepada kami kasih setia-Mu, ya Tuhan.

Aku ingin mendengarkan apa yang hendak difirmankan Tuhan. Bukankah Ia hendak berbicara tentang damai? Sungguh, keselamatan dari Tuhan dekat pada orang-orang yang bertakwa dan kemuliaan-Nya diam di negeri kita.

Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan berpelukan. Kesetiaan akan tumbuh dari bumi dan keadilan akan merunduk dari langit.

Tuhan sendri akan memberikan kesejahteraan, dan negeri kita akan memberikan hasil. Keadilan akan berjalan di hadapan-Nya dan damai akan menyusul di belakang-Nya.

Alleluya, alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Persiapkanlah jalan bagi Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya; dan semua orang akan melihat keselamatan yang datang dari Tuhan. 


Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar