SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI !

Dengan senang hati, kami persembahkan kepada pemirsa, Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi. Mazmur Tanggapan dan Lagu-Lagu Perayaan Ekaristi ini, diambil dari berbagai sumber tanpa bermaksud melanggar hak cipta pengarang maupun penggubah lagu. Kami ucapkan terima kasih kepada pengarang dan penggubah lagu yang ada dalam blog ini. Semoga isi blog ini dimanfaatkan demi dan untuk kemajuan Liturgi Gereja dan penghayatan iman umat dalam liturgi.

Salam,

Putera Marapu

HARI RAYA SANTO PETRUS DAN PAULUS 29 JUNI

Ulangan: 
Tuhan telah membebaskan dan menyelamatkan daku.

Aku hendak memuji Tuhan setiap waktu; puji-pujian kepada-Nya selalu ada di dalam mulutku. Karena Tuhan jiwaku bermegah; biarlah orang-orang yang rendah hati mendengarnya dan bersukacita.

Muliakanlah Tuhan bersama dengan daku, marilah kita bersama-sama memasyhurkan nama-Nya. Aku telah mencari Tuhan, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan daku dari segala kegentaranku.

Tujukanlah pandanganmu kepada-Nya, maka mukamu akan berseri-seri dan tidak akan malu tersipu-sipu. Orang yang tertindas ini berseru, dan Tuhan mendengarkan; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya!

Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang-orang yang bertakwa, lalu meluputkan mereka. Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya Tuhan! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!

Alleluya, alleluya, alleluya. 
Ayat: 
Engkaulah Petrus, dan di atas wadas ini akan Kudirikan Jemaat-Ku,dan kerajaan maut tidak akan mengalahkannya. 

Silahkan Unduh Partitur-nya DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar